Kalau anda masih baru pertama kali ke sini mungkin anda perlu memperkenalkan diri di tempat yang seharusnya. Silakan saling menyapa di sana, kalau ingin bertukar link pun silakan. Dan bila anda rasa blog ini menarik tidak ada salahnya bila anda berlangganan feed saya.

Masih kurang? Anda ingin PeDeKaTe berkenalan dengan saya lebih jauh? Mungkin Facebook, Friendster, atau Plurk bisa membantu… Saya akan senang bila anda memperkenalkan diri terlebih dahulu sebelumnya :P

Bila anda bingung mau ngapain di sini, barangkali link-link ini akan menarik bagi anda  :mrgreen:


[lagi males nulis top keyword]


Oh iya, posting ini ‘sticky’ dan posting terakhir seharusnya ada di bawah posting ini. ;)


PLURK

Plurker adalah sebutan para pelaku plurk. Yaitu orang yang ngeplurk. Yaitu para user sebuah layanan jejaring sosial microblogging berbasis timeline. Ada yang bisa menjelaskan di sini, apa yang menjadi kelebihan plurk? ;)

Berdasarkan pengamatan pribadi, saya bisa menyimpulkan beberapa jenis plurker yang beredar di pasaran.

Apa aja sih?


Panitianya segini banyak semoga jumlah pesertanya tidak mengecewakan

Panitianya segini banyak semoga jumlah pesertanya tidak mengecewakan

Akhirnya rapat pleno persiapan WEB Informatika digelar di depan masjid kampus Ulil Albab UII. Panitia yang berjumlah (seharusnya) sekitar 130-an orang berjubel datang memenuhi beranda depan auditorium Kahar Muzakir. Rapat besar yang dibuka oleh ketua Steering Comitee Adit ‘Partok’ dan ketua Operating Comitee Eko ‘Karburator’ ini secara umum merupakan perkenalan seluruh panitia yang terdiri dari angkatan 2007 dan 2008 (Include’07 dan Sniper’08). Selain perkenalan panitia, juga ada penjelasan job description masing-masing departemen oleh koordinator dan staff ahli departemen yang bersangkutan.

Continue reading ‘Persiapan WEB 2009 sudah memasuki Rapat Pleno Pertama’


* Title: Bloody Monday (ブラッディ・マンデイ / Buraddi Mandei)
* Genre: Action, suspense
* Episodes: 11
* Theme song: Over the rain ~ひかりの橋~ by flumpool

Cast :
Miura Haruma as Takagi Fujimaru (a.ka. Falcon)
Sato Takeru as Kujo Otoya
Yoshizawa Hisashi as Kirishima Goro
Matsushige Yutaka as Kano Ikuma
Kichise Michiko as Orihara Maya

Maaf atas ketidaknyamanannya tapi, review telah saya pindahkan ke blog lama saya di sini.


Huff, akhirnya posting baru juga setelah posting terakhir gw tentang wordpress mobile… Entah kenapa rasanya males aja buat sekedar login ke dasbor WP. A little bad mood mungkin?

Banyak hal yang telah terjadi selama vakumnya kegiatan blogging gw… entahlah, pokoknya terlalu banyak untuk diceritakan dan diingat (yah, gw emang termasuk pelupa akut :mrgreen:) . Jujur gw onlen akhir-akhir ini cuman buat chatting, plurking, pesbuking, dan donlot anime. Pokoknya social need dah… *makin autis*

Gw juga belom ngepost tentang hasil UTS semester genap gw ya? Jujur gw ngerasa lancar-lancar aja ngerjainnya, entah gimana hasilnya. Karena sejak UTS itu gw sering bolos kuliah, jadi gak dengar dosen ngumumin nilai :P

Sudah gw putuskan untuk menunda dulu beli domain dan hosting baru buat blog baru kayak yang telah dilakukan Fadhil *meski hostingnya nebeng punya gun*. Blog yang lebih mengarah ke portofolio sih, jadi bukan untuk catatan sehari-hari kayak blog ini. Jujur gw gak tertarik dengan hosting & domain gratisan semacam 000w*bh*st dan Co.CC yang sering dikombinasikan oleh blogger-blogger lain (kalo WP.com tetep gw suka). Soalnya gw sudah pernah membandingkan keduanya, jelas lebih enak yang berbayar meskipun agak berat di ongkos :D

Ngomong-ngomong soal blog baru, gw telah memutuskan dengan terburu-buru akun deviantART yang baru yaitu chaotiCrush. Banyak juga temen-temen yang kaget gw bikin baru, tapi tak mengapa. Cuman ingin mengulang dari awal aja *alasan gak jelas*

Ah, terima kasih pada Pak Pimpinan Umum LPM Profesi atas motivasinya. Juga pada teman-teman blogger dan plurker yang secara tidak langsung memberikan gw motivasi untuk kembali ngeblog.

Eniwei,, Tadaima Minasan!!!


Menyusul posting dari Bung Gilang, saya melaporkan bahwa dengan ini saya telah resmi menjadi pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa “PROFESI” Fakultas Teknologi Industri – Universitas Islam Indonesia, sebagai staff bagian Rancang Grafis & Fotografi (RGF)

*sengaja dipanjang-panjangin kali aja ada keyword yang nyantol*

Lanjut gan!


Hah, begonya aku… Baru tau ada wordpress mobile, thanks to Rei for the info (gak secara langsung sih ;))

Nih linknya… Tapi aku belum nyoba di Opera Mini punyaku yang tertanam di SonEr t630… entah bisa atau gak. Tapi untuk postingan gak penting yang bisa dimuntahkan setiap saat, kurasa lebih baik ‘dibuang’ ke plurk aja :D


Ada sedikit cerita menarik nih seputar donlot-donlotan… Entah hoax entah bukan :-?

Gini, aku kan akhir-akhir ini sering nangkring di angkringan berhotspot untuk menghemat pengeluaran internet bulanan. Nah kecepatan mentok di situ kalo tinggal aku sendiri biasanya sekitar 120KB/s. Trus si Yopa cerita kalo dia menyaksikan temannya donlot menembus kecepatan 1MB/s di hotspot tsb, bahkan sampai donlot beberapa video dan film mesum.

Awalnya aku gak percaya. Tapi beberapa hari kemudian pas aku nangkring lagi di situ sama teman-teman ada kejadian menjengkelkan. Gara-gara si penjahat benwit bikin ulah, terpaksa dia kami hajar dan gantung di atas pohon laptopnya kami boikot. Nah, dari situ ternyata yang berulah sebenarnya adalah mas penjaga angkringan trus dia tertawa dan cerita kalo kemaren2 di situ pernah ada pengunjung yang bikin heboh donlot ngebut 1MB/s. Nah lo, kok ceritanya sama kayak yg diceritain Yopa ya…

So, gimana tuh? Menurut informasi yang berhasil kukorek, sang tersangka menggunakan perkakas OrbitDownloader dalam aksinya. Entah dengan konfigurasi gimana atau ada perkakas lain sebagai alat bantu, aku belum bisa menemukan pencerahannya… Any idea?




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.