Ocehan Mereka

01Mei08

Mari berkicau
– Mari berkicau –

Sebelum Ujian

“Soal ini gimana cara ngerjainnya?”
“Eh,minta nomor HP km donk”
“Nanti jangan lupa kasih tau jawabannya ya”
“Mas, ada kartu perdana telkomsel gak?”
“Doain gw lulus yach”
“Udah dapat bocoran belum?”
“Sial, gw banyak banget dapat sms berantai. Intinya sih doa bersama”

Saat Ujian

“Sip,,, pengawas udah tidur!”
“Ssstt… kamu udah berapa dapet? Bagi donk.”
“Bu permisi, saya mau ke belakang”
“Braakkkk!!”, HP jatuh dari kantong
“B*****t!! Gw lagi buka HP taunya ada kameramen di depan! Gak sadar gw!” (AFP)
“Yesss!! Gw udah bisa ngerjain setengahnya!”
“Duuhh,, kenapa sih pengawas rese itu liatin aku terus!?? Jadi geer nih. Jangan-jangan dia naksir aku?”
* Suit jarak jauh *
“Lho, di soal Bahasa Indonesia kok ada terselip Soal Bahasa Inggris sih ?”
“Iiih, vokalis soal listening ini pake logat apa sih?”
“T*i nih soal, sumpah sulit banget! Gw aja baru dua bisa ngerjain”
“Anjjriittt!!! Bocorannya kok banyak banget versinya!??! Mesti ngikutin yang mana nih?”

Setelah Ujian

“LULUS !!!”
“Bakar yang bikin soal !!!”
“Gimana kalo aku gak lulus???” *menangis*
Eh, ngomong2 batas kelulusan kita berapa sih?” *dilempar sepatu*
“Udah tenang aja kamu, yang sudah berlalu biarlah berlalu”
“Siapa sih menteri pendidikan kita??? Kenapa angkatan kita dari dulu jadi kelinci percobaan terus??”
“Revolusi pendidikan Indonesia !!!”
“Pokoknya gw gak rela kalo taon depan UAN dihapus!!!”



9 Responses to “Ocehan Mereka”

  1. Wedew… = =”
    UN benar-benar kutukan… = =”

  2. Hwe…?
    Sepertinya kenal dengan beberapa ocehan di atas…

  3. @Cynanthia
    Sweet curse?:mrgreen:

    @Fairuz
    Udah jadi makanan sehari-hari?

  4. “B*****t!! Gw lagi buka HP taunya ada kameramen di depan! Gak sadar gw!” (AFP)

    Haha.. bedanya kalau saya lagi pasang tampang ngantuk.😛 Mudah-mudahan nggak dimasukin tipi.

    “Pokoknya gw gak rela kalo taon depan UAN dihapus!!!”

    Wah… – -a
    Siklus balas dendam?

  5. Pokoknya gw gak rela kalo taon depan UAN dihapus!!!

    kalau saya sih setuju bangetz!😆

  6. @Xaliber von Reginhild
    Segitu gampangnya kah, sampai-sampai ada yang ketiduran?

    Ha,iya.. bersyukurlah yang udah lulus duluan… biasanya pembalasan lebih menyakitkan dari perbuatan sebenarnya.

    @maxbreaker
    taun depan mau UAN?

  7. @Strife Leonhart:
    Sebaliknya, karena susah jadi saya tidur. Siapa tahu dapat wangsit.😛
    Eh, tapi serius, kadang-kadang kalau belajar kelamaan di malam sebelumnya, kalau tidur (atau merem) kadang bisa makjegagik dapat ilmu yang dipelajari sebelumnya.

  8. @Strife Leonhart
    iya nih, semoga tahun depan sudah ga ada lagi…
    kekekekeke:mrgreen:

  9. 9 nijiko

    eh kok pengawas resenya di link ke gw??? emang gw yang ngawas ya???

    ck ck ck…ga nyangka


Tinggalkan Balasan

