Kecewa

03Mei08

Disappointed
– I am really disappointed –

Selepas UN macam-macam saja kelakuan teman-temanku, yang dulunya jaim-jaiman gak mau diajak ke game center sekarang malah ngajak battle reunian(halah). Ya karena dulu waktu masih kelas dua kami bersepuluh selalu main DotA bareng, tapi karena banyak kesibukan dan mulai belajar memanage pengeluaran kami memutuskan untuk berhenti.

Akhirnya walau cuman berenam kami bulatkan juga niat buat battle reunian. Tapi entah siapa yang menetapkan hari battle itu pas tanggal merah. Semua orang juga tahu kalau game-center dan warnet itu penuh dan ramenya itu ya pas hari libur. Jadinya kami keliling-keliling kota mencari game center yang nyaman murah dan bisa memuat kami semua yang berjumlah enam orang. Hasilnya? Sudah hampir tujuh tempat kami singgahi semuanya bilang “Maaf mas, sudah full”. Ini juga gara-gara temanku-yang kostnya-jadi-basecamp-kami mandinya kayak pake luluran segala.

Lalu kami putuskan mendatangi sebuah gamecenter+warnet yang memang memiliki banyak komputer. Di depannya tertulis 3 jam cuman 5 ribu. Tapi ternyata setelah ditanya ke dalam itu tarif malam. Kami bilang mau main game, rupanya ini warnet pake ISP lain dari yang lain, harus pake vocer men! Menyebalkan memang, cuman mau main nge-Lan disuruh beli vocer internet. Si mbak penjaga gak ngerti kalau kami itu cuman mau main DotA Lan, dikiranya mau game online. Tapi waktu mau coba create game dan join, semuanya gak bisa konek!! Sialan nih, kami komplain tapi katanya uangnya gak bisa dikembalikan. Masa sih warnet sebesar ini networknya gak beres!!?!

Ujung-ujungnya ya kami main juga dengan perasaan dongkol karena gak jadi war, voucher udah bayar pula. Mainnya sendiri-sendiri, dan demi melampiaskan kekesalannya mereka semua main pake cheat!! Main gak normal deh, pake mode WTF lah, whosyourdaddy, dan segala macam cara haram digunakan. Berhubung komputer yang kugunakan gak ada Warcraftnya, ya udah gw ngenet aja sambil ngepost entry sebelumnya daripada vocernya mubazir. Tapi, 10 menit sebelum vocer abis, gw keluarkan sesuatu dari drive TrueCrypt*) gw. Apakah itu? Program kecil ARP Flooder!!! Gak usah dijelaskan apa fungsinya. Tiba-tiba ada anak kecil yang lagi maen RF Online teriak “Mas, ini kok lag banget ya!!!?!”. Hampir satu warnet kena getahnya, malah ada beberapa yang kena IP conflict, gak isa connect!

Sepulangnya gw cuman senyum-senyum sendiri. Terlampiaskan sudah sedikit kekecewaanku.

*) Drive TrueCrypt: Berupa drive virtual berukuran tertentu yang sebenarnya merupakan file tunggal yang dimount di program truecrypt. Sangat aman dibawa dalam flashdisk, karena untuk membuka isinya harus dimount dan untuk memount harus memasukkan password.



4 Responses to “Kecewa”

  1. Drive TrueCrypt? dimana saya bisa dapatkan itu kawan?
    kasih tau donk, mau saya pake buat sekolah saya yang pelit banget dalam hal pemakaian lab kom.😈

  2. @maxbreaker
    yang saya pakai buat bikin lag itu program ARP Flooder,, truecrypt cuman buat nyimpan filenya doank biar gak kena scan. coba googling dulu deh,, saya lupa di mana😀

  3. 3 Kyu Renjo

    Ahaaa, itulah contoh penggunaan skill hacking yang bermanfaat… ^.^


  1. 1 Buat Blogger Nomad, Aplikasi Portabel « Note of Boredom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: