Memorable Quotes

17Mei08

We\'ll face many colorful road of life, brothers and sisters

“We’ll face many colorful roads, brothers and sisters”

Hanya sebuah kilas balik… Aaah… indahnya masa SMA…

Dulu…

“Ulangan kimia apa bahannya?”

“Hore! gw masuk sepuluh besar!”

“Kamu rangking berapa bro?”

“IPA atau IPS yaa…”

“Kita semua masuk IPA yuuk !!!”

“Awas!! Ada razia!! Amankan barang-barang!!”

“Siyal, lagi-lagi kena razia rambut”

“Sory, gw ada rapat OSIS nih”

“Hore!!! Jam kosong™!!!”

“Eh, cewek itu cakep deh. Minta freindster nomor HPnya donk”

“Hari ini kita ditraktir! Selamat ulang tahun!”

“Tau gak, si itu baru putus ama pacarnya lo.”

“Ikut nginap di skul? Ada latdas ekskul, kamu jaga pos ya.”

“Lomba itu kamu ikut gak?”

“Kenapa sih anak-anak kelas 3 ngadain acara perpisahan pake mintain kita sumbangan segala.”

“Sial, kepsek baru ini bertingkah banget! Masa hari keakraban™ mau ditiadakan? Kita demo protes!!!” (Mohon maaf, ini realita)

“Aaargh, Pak Kepsek mau ngubah skenario perpisahan! Padahal acaranya tinggal lima hari bro!!”

“Kita ini kan IPA, masa pake pelajaran sejarah juga sih?”

Sekarang…

“Duh… lulus gak ya…”

“Rela gw nganggur setahun, yang penting lulus UN!”

“Gak rela kalo perpisahan di sekolah!! Yang dari Bpk Walkot itu kan baru himbauan? Kalo di sekolah, kita semua gak datang!!”

“Woooi, kumpul foto wooi!! Mau fotomu nangkring di buku tahunan gak sih???”

“Kamu daftar kuliah di mana? Ikutan donk”

“Eh, ada info perguruan tinggi XXX gak?”

“Ah, gw udah ditawarin kerja di perusahaan omku.”

“Oh, Ilmu Komputer ya? Yang komputer-komputer gitu kan? Ikut daftar ya! Gw bisanya cuman itu” (swt dagh)

“Ntar gw mau bikin studio foto dan distro tapi nyari kerja yang cepat dapat duitnya di mana ya?”

“Waduh universitas yang gw daftar semuanya gak ada yang nyangkut barang sebiji!”

“Asalkan fakultas kedokteran, mau di ujung dunia pun gw rela!!”

“Nyokap udah nyediain dana spesial buat gw masuk kedokteran”

“Gw mau kerja yang pindah-pindah kota. Biar bisa ngerasain berbagai tempat. Eh, suami gw gimana ya? Mestinya kan istri yang ngikut-ngikut suami?”

“Habis lulus ini kita tunangan dulu. Nunggu kita berdua lulus kuliah baru nikah.” (Cewek kok diorder?? Emang angkot??)

“IPA itu kerjaannya jadi KULI, IPS yang jadi BOS’nya!!” (Tidak sepenuhnya salah)

“Maunya sih ngambil S2 Software Engineering di Malay bersama anak dan istri tercinta. Tapi S1 nya di sini aja deh. Terlalu muluk ya?” (Haha, ini kata-kataku sendiri)

“Ospek ntar gw pake gaya culun aja deh, biar gak dikerjain senior”

“Eeeeh,, kok ITB kamu lepas sih??? Aku aja mati-matian mau masuk situ! Bisa dipindah-tangankan gak?”

“Eh, kalo kamu nikah jangan lupa undangannya yah!”

* 80% Realita, sisanya pseudo-realita *

* Silakan tafsirkan sendiri apa maksud dari entry ini *



5 Responses to “Memorable Quotes”

  1. Masa akhir SMA ya?

  2. “Ikut nginap di skul? Ada latdas ekskul, kamu jaga pos ya.”

    Jadi ingat pas saya rohis.😛

    “IPA itu kerjaannya jadi KULI, IPS yang jadi BOS’nya!!” (Tidak sepenuhnya salah)

    Kalau di UI, sebagian besar penghuni jurusan IPS itu asal IPA lho.:mrgreen:

  3. ngerasa tertohok nih
    kayaknya beberapa kalimat di atas pernah keluar dari mulutku, he he..

  4. HAH? Kita udah lulus SMA ya??? Perasaan baru kemaren deh masuk SMA, metik2 buah kersen di taman SMASA… Bersiap2 masuk tes aksel… Inilah dunia paralel, WAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

    KIRAAAAAAAAA!!!!
    KIRAAAAAAAAA!!!!
    KIRAAAAAAAAA!!!!
    KIRAAAAAAAAA!!!!

    (kebanyakan baca manga Death Note)

  5. Kenangan Masa SMA yang takkan terlupakan ya?

    “Eh, ada info perguruan tinggi XXX gak?”

    hah? PT “XXX” ?😆


Tinggalkan Balasan

