Archive for Juni, 2008

Nah lo? Kok gw bikin artikel ginian? Kenapa gak bikin tips2 buat memberangus virus aja? Ah, ngapain repot-repot membasmi virus kalo ntar ada lagi, ada lagi yang bikin? Mending gw ngasih tipsnya buat si pembuatnya aja kali ya? Iklan


Ini nih tutorial yang paling dinantikan oleh seluruh umat adam di dunia :))


Bukan, ini gak ada hubungannya dengan perpisahan sekolah kok…


Sekarang masa SMA akan segera berakhir… Ya, gw akan memasuki dunia perkuliahan atau mungkin langsung terjun ke dunia kerja. Membuka lembar baru kehidupan. Semuanya akan semakin individualis dan bekerja binafsih, tidak ada lagi mengerjakan PR bareng tepat sebelum pelajaran dimulai. Tidak ada lagi kabur bareng dari pelajaran kesenian, dll. Semuanya akan terpisah berpencar ke berbagai […]


We value how precious is someone just when we got them lost. Right? Spoiler : Full Curhat !


TIDAK LULUS ???

14Jun08

Tidak Lulus ???


Selamat tinggal UGM… Sangat jelas… Goblok!!! Bodohnya diriku… kenapa gak liat2 passing grade sih???