TIDAK LULUS ???

14Jun08

Tidak Lulus ???

Udah gw cari-cari , udah dibolak-balik sampai kumal dan lecek kertas itu sama sekali tidak kutemukan kata tidak lulus!!! Omaigat!!! Berarti gw lulus donk!!!! Alhamdulillah!!!

Hehe, jujur menjelang pengumuman ini gw serasa gak nafsu makan sama sekali. Bahkan pagi-pagi pengumuman ini gw gak makan sama sekali, buru-buru ngacir menyusul bokap yang udah duluan ke skul gw. Tentu saja untuk menerima selembar kertas penentuan itu.

Gw awalnya gak keruan rasa gara-gara kata Amang Arief sekolah gw ada 5 orang yang tidak lulus. Tapi ternyata:

Lulus 100 %

(Amaaaang… awas pian!!!)

Tidak ada lagi PR

Tidak ada lagi UAS

Tidak ada lagi bolos-bolosan ke kantin

Tidak ada lagi petak umpet dalam kelas pas upacara

Tidak ada lagi tidur-tiduran pas guru menjelaskan

Tidak ada lagi…

Akhirnya bisa juga gw bernafas dengan lega… Tinggal SNMPTN menanti…

Wish me good luck

PS.

Saya udah keterima di UI Indonesia Teknik Informatika, sekedar berjaga-jaga kalau tidak lulus SNMPTN, berhubung jurusan pilihan saya passing gradenya gila-gilaan.



22 Responses to “TIDAK LULUS ???”

  1. Wah, hebat keterima di Ilkom UI. Jalur PMDK?

    Memang mau ambil dimana lagi, mas?

  2. selamat bro atas kelulusannya🙂
    smoga berhasil dalam SNMPTN nya🙂
    selamat juga buat skulmu karena lulus 100%
    sayangnya sekolah saya ada 1 orang yang tidak lulus dari jurusan IPS, kasihan sekali😦

  3. Mr. Streppp… kalimat terakhir ntu kayaknya ambigu deh.
    Sengaja yah… he he he ^^

  4. Wah, sudah keterima di UI. Kereen…
    BTW SNM-PTN besok mau ambil mana?

  5. 5 dhilaaz

    HOREEE ALHAMDULILLAH KITA LULUUUUS!!😄

  6. 6 sez

    semangat!!!!!!!!!!

  7. 7 Kyu Renjo

    UI Indonesia itu Universitas Islam Indonesia Yogya kan??? Bukan Universitas Indonesia Jakarta??? Atau saia yang salah???

    Kalo saia yang benar, berarti saudara “Xaliber von Reginhild” salah dunk. Wekekekekek.

  8. Xaliber von Reginhild & p4ndu_454kura©
    Ambigu, Baca komen dari Kyu & Fairuz
    UI is for Universitas Islam !!!
    Jadi UI Indonesia = Universitas Islam Indonesia:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

    Mad MAx
    Sama-sama… semoga angkatan kamu ntar lulus semua deh… Semangat !
    *rugi kalo kamu gk dapet nilai sempurna matematika:mrgreen: *

    Fairuz Azzahra
    Ya ya ya… multitafsir dan ambigu 100% ™

    Dhilaaz
    Lulus!!! Makan-makan!!!

    Kyu Renjo
    Ya anda benar… seharusnya itu menjelaskan pada Mr Xaliber dan Mr Maxbreaker😀

  9. Itu bukan ambigu, tapi supaya kesannya lebih keren.


    XVR (Xaliber von Reginhild):
    “Kamu kuliah dimana nanti?”

    Strife: “IT di UI Indonesia dong!!”

    XVR: “Universitas Indonesia, yang di Depok itu??? Duh, orang-orang kaya Jakarta aja banyak yang gak masuk…”

    Strife: Bukan, tapi Universitas I-S-L-A-M Indonesia Yogya…”

    XVR: “A…. apa???” (JREEEEEEEEEEEEEENG…. :lol:)

    Hehe, btw, UI itu emang di Depok? Atau… saya salah???🙂

  10. Hahahah, rupanya..:mrgreen: Pantes kayaknya ‘UI Indonesia’ terdengar agak aneh. ^^;

    Hehe, btw, UI itu emang di Depok? Atau… saya salah???🙂

    Yep, di Depok.:mrgreen:

  11. ikut ITB ajahh.. nanti ketemuan di STEI ITB.. AMIN..🙂 Aq juga dah masuk ke Tek. Sipil UNPAR..

  12. Hee… UI yang itu…:mrgreen:
    *ketipu*

  13. 13 uthie

    hihihihihi…
    calon mahasiswa UI Indonesia neh?
    saya mahasiswa UI Indonesia:mrgreen:
    salam knal:mrgreen:

  14. 14 Rako

    Cool….

  15. Akhirnya saya juga Lulus.. hehe.. tahun ini kita lulus 100% lagi bro..

  16. 16 Zuly

    Wah Asyik Bner Ya
    Dah Pngumuman
    W ja blom
    Pa Mngkin gr2 Skul di luar kota ya???????
    Wah dah Pny trget di UI yua
    Tdinya Mw Kstu Tp gjdi
    W jg pgn bgt bz ambl jrsn IT but Gbz
    Oz W dari SMK Ekonomi hikz….

  17. Weleh2,,,
    Cerita lama -_-”

    Kedai

  18. waw, selamat2😀
    jadi orang depok dong nih, deket dong.. hehe😀

  19. ups, maaf, kirain UI => Universitas Indonesia
    ternyata UI Indonesia => Universitas Islam Indonesia
    maaf maaf😛


  1. 1 Elementary, My Dear Watson « Deathlock
  2. 2 Anda Sebut Ini Adil? « Pandu Gilas Anarkhi®

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: