Sial, Selamat Tinggal

28Jun08

Bukan, ini gak ada hubungannya dengan perpisahan sekolah kok…

Baru saja gw sebelum ke warnet dan ngepost entry ini, sambil nunggu motor yang lagi dipake bos gw buka komputer dan mau ngopi submission deviantart saya.

Eits, pas nancepin flashdisk gak taunya yang muncul cuman ‘Removable Disk’

Anjrooot!!! Formatnya jadi RAW!! Tau apa itu RAW? MENTAH, bukan FAT, NTFS, apalagi EXT3 ato SWAP!!!

Tuhan, apa salahku pada flashdisk kesayanganku ini… *Hiks* Padahal terakhir kali nyabut sesuai prosedur kok, trus ditaroh di samping ranjang trus gak sengaja ketelan pas bangun tidur.

Pertama-tama gw ketik chkdsk /f /x i:

Tapi berhubung formatnya udah jadi RAW, si ChkDsk ogah meriksanya… Terpaksa diformat, quick format aja biar bisa direcover

Setelah direcover malah saya lupa kalo file-file penting ditaroh dalam truecrypt volume!! Dan si program recover gak mampu menemukan file itu!!! Oh…. tidak!!!

Hilang…

Calon entry blog yang belom dipost… Catatan password gw yg bejibun… To-do-list gw kalo di warnet… Drive TruecryptFoto-foto cewek yang belom sempet divector‘in…

Gw harus bangkit dan malu… Malu karena jadi benalu, malu karena minta melulu… *gak penting*

*oouuoo… lama gak denger ocehan temen-temen, STTB kapan diambil ya? Jadi pengen ke sekolah nih*



3 Responses to “Sial, Selamat Tinggal”

  1. sabar aja bro🙂
    flesdik ku suka dicabut paksa tapi mangsih sehat aja tuh:mrgreen:
    *elus2 kingston flesdisk 1 GB kesayangan*

  2. Malang nian nasibmu

    Aduh2 fd-q sayang, lu jgan ikut2an bandel kya fd-x si Strife yah…
    ^^

  3. Coba Recover my Files bo… Bisa nge-recover file walopun dah di format…;)


Tinggalkan Balasan

