Tips-Tips Buat Virus Maker

28Jun08

Nah lo? Kok gw bikin artikel ginian? Kenapa gak bikin tips2 buat memberangus virus aja? Ah, ngapain repot-repot membasmi virus kalo ntar ada lagi, ada lagi yang bikin? Mending gw ngasih tipsnya buat si pembuatnya aja kali ya?

1. Jangan merusak data korban. Kasian tuh om-om yang pada gaptek begitu nyadar datanya hilang, komputernya mulai gak beres, yang diomelin malah anaknya yang hobi ngutak-ngatik komputer. Huh. Kecuali penghapusan data bertujuan agar jejak sang virus atau keberadaanya sulit dilacak. Misalnya aja menghapus file log, antivirus, dll.

2. Daripada bikin virus yang payloadnya merusak lebih baek kamu bikin virus yang cuman iseng doank. Pernah nyoba program2 pranks gak? Misalnya bikin mouse lompat-lompat sendiri sampe dikira tikus beneran(iiih), keyboard ngetik sendiri kayak ada hantunya. Bikin tulisan startmenu gonta-ganti sendiri. Bikin mouse kayak ngadat, dsb deh. Coba aja buka http://www.rjlsoftware.com buat nyari ide kayak ginian. Bikinnya gampang kok cuman pake dikit fungsi API yg emang gampang dibikin pake VB. VB emang idolanya virus maker ^^”

3. Jangan pake virus generator yang udah jadi. Biasanya virus hasil generate itu gampang dideteksi antivirus. Lagipula skill programming kamu juga gak berkembang dunk!

4. Waktu lagi bikin virus sebaiknya file proyek virus kerjaan kamu itu ditaruh di drive selain C: sedangkan drive C nya sendiri dipasangin deepfreeze. Biar waktu nyoba-nyoba dan ternyata kerusakannya parah banget kamu tinggal restart aja.

5. Kalo mau kreatif dikit, sekali-kali gunakan bahasa selain VB donk. Misalnya C++, delphi, atau lainnya. Virus VB terlalu bergantung ama library msvbvm sich,

6. Biar gak membahayakan orang lain jangan sebarin virusmu itu. Simpan aja terus dikomputer kamu. Puluhan tahun kemudian bisa masuk museum tuh. Huehehehe^^

Hmmm… heran gw blog yang lama masih terus berdatangan pengunjungya… Dari pertama gw tinggalkan sampe sekarang udah nambah hampir 5000 hits… Omaigat, padahal gak disentuh lagi loh.
Dan entry ini adalah kopipes dari artikel top post di blog gw yang lama itu. Lumayan nambah traffic:mrgreen:



6 Responses to “Tips-Tips Buat Virus Maker”

  1. wah saya gak bisa buat virus bro…
    *masih mengandalkan keylogger kesayangan:mrgreen: *

  2. wah saya gak bisa buat virus bro…
    *masih mengandalkan keylogger kesayangan:mrgreen: *

  3. 3 sarageni

    wah… alumni sman 1 banjarmasin 2008 ya? salam kenal aja nah, kirim salam haja gasan pak syarwani(masih mengajar fisika kah sidin?).
    🙂

  4. 4 B4gä$

    Hay!
    W juga lagi belajar jd VM ni!
    Ada 1 virus yg udah gw buat..Tu virus gabungan dari virus jail+ngerusak..

    Yang mau di tanya,kq pz coba2 gitu,yg ngrusaknya ga jalan?

    Please balez ke email gw y?

  5. minta virus penghancur komputer dong

  6. 6 Vampire

    scipt virus meledakan komputer ada ga ya.. .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: