Liburan Ngapain? Help Me!!!

05Jul08

Libur t’lah tiba… libur t’lah tiba… hore… hore!!!

Lagu penyanyi cilik siapa ya itu? Gw udah lupa, ada yang ingat? Bagi yang tau
jawabannya bisa dikirim via SMS premium ke nomor 3690, ketik STRIFE spasi JAWABAN.
(Yang ini bercanda)

Liburan? Satu bulan sejak berakhirnya acara Senam Pagi Terus Nungging, praktis
gw gak ada kerjaan sama sekali di rumah. Menunggu pengumuman masih sebulan lagi,
waktu kosong ini mau ngapain?!? Keluar kota kalo sudah kayak gini harga tiket
melambung naik bung!

Ada yang mau menambahkan daftar pendek kegiatan gw selama liburan ini?

  • Tidur
  • Sholat
  • Makan
  • Main komputer
  • Tidur siang

Oke, sedikit ditambah. Tapi gw akan sangat senang bila kalian dengan ikhlas
ngasih ide untuk menambah list ini.

  • Ngeblog nyampah tanpa inspirasi. Karena libur jadinya gak ada kerjaan dan
    kegiatan juga monoton
  • Iseng-iseng melamar jadi freelancer (mungkin bakal menyita waktu onlen dan
    offlen)
  • Beli buku bacaan ke gramed
  • Chat dan cipika-cipiki sama sohib YM (hah?)
  • Maintain situs blog
    baru
  • Belajar PHP, database, CSS, dan ajax
  • (Kalau poin di atas sudah mahir barang sedikit) Bikin webapplication portal
    alumni sekolah. Bisa jadi pusat informasi
    ke mana ‘larinya’ para alumnus setelah lulus
  • Keliling kota hunting lokasi buat foto-foto (tapi gak ada model ceweknya
    😥 )

Di antara daftar di atas yang paling menyakitkan adalah yang harus keluar rumah
dan keluar duit seperti ke toko buku atau warnet. Masalahnya libur berarti gak
dapat uang jajan! Apalagi harga BBM makin naik. Semoga gw gak jadi mendiknas.
Amiin…. (gak nyambung jek)

Oh iya, sehubungan dengan judul entry ini, saya akan sangat-sangat-sangat senang
bila ada yang mau membelikan saya tiket liburan gratis keliling dunia. Ngawur!
maklum liburan…



7 Responses to “Liburan Ngapain? Help Me!!!”

  1. Kan kemaren udah q kasih kerjaan???

    ^^

  2. Er… CMIIW, tapi kok saya ndak melihat jadwal mandi, ya?😆

  3. Baca Wikipedia?:mrgreen: Gratis dan informasinya banyak.😀 Atau mendownload internet.😛

  4. @p4ndu_454kura©
    Dia b(dan saya…) memang jarang mandi. Dan jarang mandi itu berarti kejeniusan. Saya serius. (Serius boongnya… ^.^ )

    @Mister Strife
    Hoooi!!! Kemaren milih apa aja di SNMPTN!!!

    Ho, kerjaan?
    – Bernapas (Gak boleh lupa!)

    – Ke toliet (ini juga wajib)

    – Tour ke Takisung atau Batakan??? Jalan kaki!!! Yeah!!! Itu pasti memperbanyak kesibukan…

    – Cari duit di internet

    – Jualan bensin atau ngamen (Ini bikin duit, saia yakin)

    – Dan… Datengin saya di sini, Bandung, agak sepi neeech…

    Ya, udah. =.=’

  5. @ Xaliber von Reginhild
    Ah iya, kenapa bisa lupa? Kan ada kegiatan yang menyita waktu seperti itu. Saya donlot dari dulu aja belum selesai.😆
    @ Kyu Renjo
    Saya kemaren nggak mandi pas nggak ada ortu di rumah. Dan saya sukses tertidur tanpa mandi. Berarti saya jenius, dong?😎

  6. @ p4ndu_454kura©

    Betul🙂

  7. Rampok az bank… Pasti sibuk loeh… Sibuk kaburnya…😄

    Trus kalo gak coba az ajarin aq JS ato H***ing…😀 Mayan kaaann??😛

    Eh.. Modal ce?? DI Sabilal banyak tuh malem2… Cari az sono… potret2 gratis bo!!😆


Tinggalkan Balasan

