Release WordPress 2.6 dan Lemotnya Donlot

17Jul08

WordPress 2.6 rilis !!! Itu berarti aku harus repot repot lagi uplod dan apdet instalasi wordpressku.. Huu… lambat sekali donlotnya!! pake DL manager ato gak sama aja!!! pasti terputus di tengah jalan!

Hal ini mungkin dikarenakan rilisnya baru beberapa hari yang lalu, jadi servernya agak down karena banyaknya permintaan donlot. Yah, terpaksa donlotnya ditunda dulu, lagian bugfix dan apdetnya gak banyak-banyak amat kok.. Selain itu mungkin pembelian domain ini akan kutunda sampai aku tiba di tempat kampusku berada (entah Surbaya atau Yogya)



8 Responses to “Release WordPress 2.6 dan Lemotnya Donlot”

  1. huwaaa….

    gw g peduli deh mo udah rilis ato nggakk

    yg gini aj gw harus bbrp kali konsul ma teteh…

  2. wah yar gila g ada alamt blog gw

  3. Kenapa ngga update via FTP aja?😕

  4. kalo udah nginstall wp versi sebelumnya cara updatenya gimana?
    WP lamanya dihapus kah?

  5. @aishazahra
    no komen

    @XAliber
    Gimana caranya? Hmm.. aku baru nemu plugin WP-AutoUpgrade,, perlu dicoba tuh

    @Mad Max
    Tinggal overwrite aja… trus buka adminnya,, biasanya otomatis upgrade

  6. Bukannya pas dipilih mau update bisa masukin ID dan password supaya ditrans via FTP?😕

    *agak lupa itu Drupal apa WordPress*
    *Wordpress d kayaknya*

  7. Weekkzz?? Apa yang sedang dibicarakan…??

    APAAA?? Saya tidak tahuuu… Ti…. Tidak…. Tidak Mungkiiinn!!??😮

    (stress mode: off)

  8. Find the software you’re looking for at http://www.software-mall.co.cc, the most comprehensive source for free-to-try software downloads on the Web.


Tinggalkan Balasan

