Pengumuman SNMPTN 2008 Part II

01Agu08

Tanggal 1 Agustus, bertepatan dengan hari ulang tahun seseorang pengumuman seremonial yang tiap tahun berubah namanya resmi dirilis. Sipenmaru, UMPTN, SPMB, lalu sekarang SNMPTN (SeNaM Pagi Terus Nungging)… fuuih… kenapa sih namanya ganti-ganti terus? Kurang kerjaan aja ya? Padahal intinya ya sama aja, ujian tertulis buat masuk perguruan tinggi negeri. Betul?

Aku termasuk salah satu orang yang gundah gulana menanti pengumuman Senam PTN. Bukan hanya aku, tentu saja para peserta lain baik yang baru lulus ujian nasional maupun yang lulusnya (ber)tahun(-tahun) lalu, dibikin harap-harap-cemas menunggunya. Bagi yang diterima ya syukur, kalau yang belum berhasil masih ada tahun depan. Masih ada hari esok selama belum kiamat kok:mrgreen:

Nah, secara resmi pengumumannya memang tanggal 1. Tapi kemaren aku iseng-iseng ngecek sama om Google kali aja ada bocoran, malah ketemu situs resminya inceranku. Eh, ternyata pengumuman belum bisa dilihat tapi baru bisa dibuka pukul 18.00WIB (lupa jam berapa tepatnya) tanggal 31 Juli. Nah, lumayan bisa tau beberapa jam sebelum orang lain yg gak tau situs ini. Entahlah, aku belum cek apakah PTN lainnya juga melakukan hal serupa? Ada yang tau?

Karena males ke warnet, si Kakak yg di Yogya nawarin diri ngecek kelulusanku. Setelah ditelepon, rupanya aku tidak lulus di TI ITS. Hoo, tapi lulus di pilihan kedua. Gak kaget…. gak kaget…. sudah kuduga….😉

Berarti sekarang aku musti bilang “Sayonara Surabaya, Yogyakarta ni Youkoso !!!”

Bagaimana dengan anda?😉

** Berarti gw harus siap-siap jadi anakost. Sebelumnya harus rela tiap hari naek angkot 14 km bolak-balik ke kampus, sementara belum nemu tempat kost yang cocok. (Kyaaa!!! Asrama! I’m coming!)

** Masih ada secuil harapan untuk UGM, wish me good luck! (setidaknya tahun depan)



16 Responses to “Pengumuman SNMPTN 2008 Part II”

  1. Hyaaa…

    Aku di Malang lho, katanya Bu Len, jadi gadis malang, he he he

  2. Emang keluar lebih awal tuh kayaknya. Di situs resminya juga belom tengah malem udah ada. Terus di situs ITB ma UI n beberapa PTN laen juga.

  3. Saya juga dapatnya pilihan kedua… setelah dipikir-pikir, mau kerja apa ya saya?😐

    Btw, di Jogja banyak blogger lho.:mrgreen: mas Goenawan, celo, antobilang, dsb..😀

  4. Sekali lagi, saya kesepian.😥

  5. Jadinya kuliah di universitas mana bro?

  6. @Fairuz
    Kata adekku GO nelpon k rumah… ngedata kelulusan SNMPTN keknya😉

    @Xaliber
    Pilihan keduamu di mana bro?

    Oh iya,,, kopdar! kopdar!!:mrgreen:
    *lama gk blogwalking*

    @Kyu Renjo
    tenanglah, Hesti jg di ITB kan? trus Edo di mana?

  7. Lha, komen saya kok ga dibales?

  8. Kmana neh??? jadi di Yogya??
    kapan berangkatna??? Titi DJ azah… klo jatoh bangun ndiri!!!!
    skali2 klo maen ke Tangerang, maen ke tempat gw OK???

  9. @maxbreaker

    Sory, kelewatan… satu baris aja sih,, jadinya gk keliatan:mrgreen:

    insyaAllah di UII, pilihan kedua gk saya ambil😉

  10. @Mister Strife

    Tetep saja kan, kurang rame…😦

    Pilihan kedua di ITS apaan???🙂

    @Miss “Teteh” Qatrunnada

    “Gadis” malang??? Wah… Embel “Teteh” nya kebuang dong??? Jadi… “Neng?” Eh… “Mbak?” Ah!!! Terserahlah…:mrgreen:

  11. Kenapa saya ditinggal sendirian di SI?😥

    BTW, jadi ngambil Ilkom UI Indonesia, ya? Gud lak, pal.:mrgreen:

  12. welcome to JOGJA!
    Never ending Asia..!!

  13. @Strife: Pilihan kedua saya di Politik UI.😐

  14. Waa senasib. Gak ngambil SNMPTN karena gak lolos di pilihan pertama.:mrgreen:

  15. Strife
    iya, denger2 mau buat iklan juga katanya, heee… promosi tuh ^^

    Kyu Renjo
    kayaknya “Teteh” bakal jadi kenangan lama, ha ha ha


  1. 1 Bye Banjarmasin, Welcome Yogya « Note of Boredom

Tinggalkan Balasan

