Bye Banjarmasin, Welcome Yogya

06Agu08

Setelah mendapat kepastian akan tempatku menuntut ilmu selanjutnya. Akhirnya hari ini tanggal 6 Agustus 2008, Strife Leonhart resmi berangkat menuju Kota Pelajar. Sayangnya SNMPTN kemaren gw jatuhnya ke pilihan kedua, jadinya ya sekalian aja gk diambil. Ambilnya yang sudah dipegang dari lama sebelum UAN-yang-akhirnya-berlalu.

Oke, ini para comrade yang (juga) akan berangkat ke tempat tujuan yang sama :

Ahmad Rizky Mardhatillah Umar (UGM)
Reza Faidhil (UGM)
Cinthya Verbe (UGM)
Wangi Pandan Sari (UGM)
Andika Dwitya (UGM)
Hendra Maulana (UII/UNS)
Aulia W Kusuma (STMIK Amikom)
Satrio Utomo (?)
Sandy Aditya (UII)
Annisa Ananda Sari (UGM)
Muhammad Firdaus (UMY)
Rahmat Aminuddin (UMY)
Rissa Widyanti (UMY/UII)

(ada lagi?)

Ternyata lumayan juga, walau tidak banyak-banyak amat. Hmm… semoga gw sukses di sana…



8 Responses to “Bye Banjarmasin, Welcome Yogya”

  1. Selamat menempuh hidup baru, he he he ^^

    Wah, wah, akhirnya kita jadi anak kos. Bersiaplah, makan kalo inget kalo sempet, mungkin sebaiknya kita banyak makan dulu sebelum berangkat ke sana… :p

  2. Wehehehhh…. Akhirnya…..

    Aku akan menyususll!! Tunggu akuuu!!😄

    Anyway, Shorea n Fergi UMY Jogja…

  3. @Fairuz
    Banyak makan sebelum berangkat, tapi pas sudah di sananya gk makan sama aja boong… doh!
    Anyway, selamat juga wahai gadis malang penjual korek api:mrgreen:

    @Sandy-kung
    Kutunggu kau, kalo bisa sekalian nebeng motornya😉
    Oh iya, Shorea & Fergi lupa kudata… ngambil apa dia?
    *doooh,, warnet lelet gk bisa apdet data*

  4. @Strife
    Dua-duanya (Red: Fergi n Shorea) Kedokteran booos… ^^

    Wah, ke Yogya banyaaaaaak!!! Iri!!!😥

  5. @kyurenjou
    Okeh,, di Yogya sulit nyari warnet yg cepet oy… belum nemu sih,,
    ntar apdet datanya deh

  6. Gimana? Udah kopdar dengan CA-ers? Katanya ada ospek buat anggota baru, lho.:mrgreen:

  7. @pandu
    CA apaan?

  8. woi, ga da yg ke jakarta and its vincinity nih????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: