Archive for Oktober, 2008

Being Tagged

15Okt08

Kena tag deh. Kali ini yang nge-tag adalah ‘Si Teteh yang Malang’. Gw pernah juga dapat yg ginian dari Anug pas di deviant. Tapi rule-nya disuruh nulis A-Z tentang kita (26 kata yg berhubungan dengan diri kita + uraiannya). Yang ini kayaknya agak simple, coba ah Lumayan buat ngusir kejenuhan. Lagian udah diwanti-wanti si teteh […]


Hari ini (13 Oktober) adalah hari pertama kuliah tapi gw gak ada jadwal kuliah. Pagi-pagi gw baru sampai kost selepas mudik ke Banjarmasin. Gw udah capek tiada terkira habis dari perjalanan darat Surabaya-Yogya. Rasanya kasur adalah tempat yang paling enak untuk ditiduri.