Being Tagged

15Okt08

Kena tag deh. Kali ini yang nge-tag adalah ‘Si Teteh yang Malang’. Gw pernah juga dapat yg ginian dari Anug pas di deviant. Tapi rule-nya disuruh nulis A-Z tentang kita (26 kata yg berhubungan dengan diri kita + uraiannya). Yang ini kayaknya agak simple, coba ah:mrgreen: Lumayan buat ngusir kejenuhan. Lagian udah diwanti-wanti si teteh supaya gak males😛

Eh, lagipula tradisi ngetag gini lumayan lo buat ngingetin kita supaya sering-sering silaturahmi ke blog orang🙂

Rule yang harus tidak boleh dilanggar :

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.
  4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
  5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

Nah, ini dia :

1. Lahir di Banjarmasin, besar dan sekolah di Banjarmasin, kuliah di Yogya. Entahlah untuk tiga fase selanjutnya : Kerja, Nikah dan berkeluarga, lalu kematian.

2. Umur gw di bawah rata-rata anak seangkatanku. Cuman gak banyak yang tau, soalnya kurahasiakan sejak masuk SMA. Halah, kok malah kuceritain ya?

3. Kalo bawa motor sering slengean (entah apa artinya), nyium aspal udah biasa tuh. Padahal sekarang udah gk lagi loh. Tapi tetep aja temen-temen dari cewek sampe cowok pada ogah nebeng gw😦

4. Sering SKSD. Sejak SMP, gw membulatkan tekad untuk mengenal semua teman-teman setidaknya satu angkatan. Jadi jangan heran kalo ada yg merasa gw suka sok kenal sok dekat gitu.

5. Gudangnya foto. Gw punya foto semua anak satu angkatan gw dari SMP sampai SMA. Bahkan kalo di SMA, 80% adek kelas gw punya fotonya. Jangan heran foto-foto di harddiskku menempati porsi yang sangat besar, sudah hitungan Giga.

6. Tipe ahli strategi. Ini berdasarkan hasil tes kepribadian di mypersonality.info dan memang sesuai kenyataannya. Gw terbiasa berpikir secara sistematis, struktural, dan terorganisir. Juga suka mencatat pelajaran dan kuliah menggunakan chart dan garis-garis dibanding dengan kata-kata yang panjang. Makanya gw anti pelajaran menghapal :))

7. Suka lagu rap hiphop. Gw kurang suka lagu pop yang terlalu mello dan lambat. Bikin gregetan aja nunggu ucapan liriknya. Gw juga kurang menyukai lagu-lagu yang umum di indonesia karena liriknya terlalu banyak yang diulang-ulang, kurang berisi dan serasa kurang kreatif.

8. Suka lupa waktu kalo udah di depan komputer. Meski cuman bolak-balik ngeliat isi hardisk yang bejibun doank. Semenjak kedatangan si Lunar, kerjaan gw gak jauh beda dengan si teteh. Bengong di depan lappie yang hampir gak pernah dimatiin, cuman hibernate doank biar cepat dinyalain lagi.

9. Jarang curhat. Apalagi soal cewek, gw gak pernah main curhat-curhatan di dunia nyata. Gw biasa curhat sama orang yg belum pernah bertemu dan menggunakan identitas samaran secara onlen. Lumayan, dapat solusi tanpa takut rahsia terbongkar :))

10. Jarang komunikasi dengan keluarga sendiri. Ini parah nih, gw sama sepupu-sepupu aja jarang ngomong apalagi ngobrol.

Eh, udah sepuluh biji? Padahal masih banyak, tapi berhubung saya anak baik maka saya tidak akan melanggar aturan.🙂

Nah, ini sepuluh orang yang gw pilih :
1. Teteh Malang — Biarin, gw tag balik aja biar dia ada kerjaan🙂
2. Fadhil — Tulis aja dil, kali aja km ntar lulus di UGM (gk nyambung ya?)
3. Esha TeWe — Tulis aja tentang kamu sama si Juwi :))
4. Uthe — Dia janji ngebidanin gratis kalo istri gw melahirkan nanti
5. Inas Tsurayya — Nas, aktif lagi pank kam nie blogging. Kampanyekan blogging di Smasa!
6. Stik Jamal — Mulai bingung milih orang nih
7. Fathia — Tulislah senarsis mungkin! Senarsis URL-mu!s
8. Adip Xaliber — Biar blog kamu ada dikit penyegaran Xal😉
9. Nadhila — Bingung nih. Dunia ternyata sempit, dari DA ketemu cewek ini di blogosphere juga.
10. Gak ada… huahaha,, akhirnya gw ngelanggar aturan juga😆



15 Responses to “Being Tagged”

  1. Nice work… ^^

    Entah kenapa seneng aja kena tag, jadi punya bahan nulis blog, ha ha ha

  2. I am sorry, Sir, done that before. ^^; Boleh diskip?😛

  3. 3 str★nger。

    wkwkwkwk

  4. Saya ndak kena tag.😛

  5. 5 syaorannatsume

    Saya sudah kena tag…😛 Dan akhirnya masih banyak yang kena juga!

    Sama! Di poin kedua dan kelima. Tapi nggak ditulis kemaren itu.😆

    @ p4ndu_454kura®

    Hmm… Tapi mas Pandu bukannya udah di-tag sama mbak Mi? Coba di-check, deh.:mrgreen:

  6. Ah tagnya ke blog lama itu! gak valid! jadi saya bebas tugas!😆

    BTW akan saya kerjakan di kala senggang, sekarang lagi sibuk nih, hehehehe:mrgreen:

  7. 7 fantasyforever

    Wah lengkap banget tuh @_@

  8. @fairuz
    tenkyu,, ayo kerjakan tugas balik dariku!!

    @xaliber
    silakan

    @reinata
    wat?

    @Pandu
    kapan-kapan deh😛

    @syaoran
    wew, gudang foto juga? hehe:mrgreen:

    @FAdhil
    tapi akhirnya kamu kerjain juga kan? nice work🙂

  9. Ah, aku juga kena….


  1. 1 Susahnya Ngeblog | Max Breaker's New Basecamp
  2. 2 10 Fakta Fadhil | Max Breaker's New Basecamp
  3. 3 Tugas membuat 10 Random Facts | D e n s S c e s s a r i o
  4. 4 MocchiSpot: The Blog | 10 Random Facts About Me
  5. 5 10 Fakta Fadhil | Catatan Fadhil
  6. 6 Tugas membuat 10 Random Facts « Dennis Suryana's Older Post Archive

Tinggalkan Balasan

