Check check…

07Nov08

Silakan jangan dibaca entry ini…

Saya cuma ngetest blogclient punya pingu kok, Kalo sukses mungkin apdet blog ini akan jadi lebih sering…

Saat ini saya pake Blog Entry Poster yang ada di repository Ubuntu 8.10, kalo ada rekomendasi yang lebih bagus mohon dikasih tahu.

Silakan komentar untuk menyemangati saya…

😛



8 Responses to “Check check…”

  1. nyam…

    *berlalu…*

  2. nyem…
    *sarapan*
    bisa, tuh. Apdet yang sering, ya?

  3. @teteh
    mampir dulu gih…

    @pandu
    ok,, tapi tunggu aku langganan internet dulu buat di kost.. biar enak…😛

  4. ni aye bawain kripik
    yuk makan yuk
    *krauk krauk*

  5. Anyone reads this blog shall get bored
    kamu me relized kata2mu dengan sempurna

  6. 6 fantasyforever

    Wah sukses nih postingnya. Hehe.:mrgreen:

  7. 7 str★nger。

    menyemangati apaan ?

  8. @andyan
    yuk makan yuk😀

    @marly
    nyammm…

    @fantasyforever
    sukses !!! tapi tetap aja blog client’nya gak enak.

    @stranger
    buat ngepost lebih rajin meskipun cuma nyampah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: