UTS selesai…

20Nov08

Akhirnya berakhir juga ujian tengah semester Informatika UII. Semuanya gue jalani dengan suka cita diselingi makian kepada diri sendiri karena lupa belajar:mrgreen:

Sedikit kilas balik bagaimana ujian yang baru saja berakhir :

  • Algoritma & Pemrograman 1 : Bapak dosen tidak terlalu sulit memberikan soal. Tapi gue lupa menulis cara penyelesaian di soal tentang ‘tipe data’… Semoga tidak terlalu mempengaruhi nilai deh.
  • Pengantar Teknologi Informasi : Yang butuh pemikrian ekstra hanya soal basis bilangan, yang lain masih bisa diatasi dengan mudah.
  • Logika Matematika : Agak terlalu mudah, pas kutengok kiri kanan yang lain juga lumayan lancar mengerjakannya.
  • Kalkulus : Hanya 3 dari 4 soal yang wajib dikerjakan. Sialnya gue lupa cara pengerjaan turunan trigonometri, apalagi disuruh bikin turunan tingkat tinggi. Jadi ada satu soal gak gue kerjakan.
  • Statistika : Hampir aja gue mati di tempat mengerjakan sederet data berakar, berpangkat, dan berdigit banyak itu kalo saja gue lupa minjam kalkulator. Tapi sayangnya gw tidak terlalu yakin dengan jawaban sendiri.
  • Aqidah  Islam :  Karangan bebas gue lepas sasaran!!!
  • Pancasila : Soal terakhir rada konyol nih, “Apanya yang sakti dari Hari Kesaktian Pancasila?”

Well, saatnya mempersiapkan diri buat WEB Informatika 2008. Ini bukan proyek web application kok, tapi acara malam keakraban Informatika UII. Huh, gue masuk jamaah/kelompok ‘SuSE’. Yup, semua nama jamaah diambil dari nama-nama distro Linux. Dari nama besar Redhat, Debian, Mandriva, Fedora, Ubuntu bahkan distro-distro turunan/derivatif dari distro lain juga dipakai semisal LinuxMint dan Blankon.

Doakan aja gue tetap sehat supaya bisa ikut naik ke atas gunung. Cek kesehatan gue memang lulus, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di sana?

“Aku bukan Vista, aku bukan eXPe… Tapi aku adalah Linux SuSE !!!” (kutipan dari yell jamaah gue)



6 Responses to “UTS selesai…”

  1. 1 fantasyforever

    Wah pertamax nih. Sukses ya:mrgreen:

  2. Arghhh… hari ini selalu gagal pertamax!😦

  3. Sudah melihat tiga orang nulis tentang UTS, mo nulis juga dari kemaren, tapi ujian ditunda melulu, jadi nulisnya juga ketunda lagi

    Yell-nya lucu, wkwkwk…😀

  4. @fantasyforever
    silakan pertamaxnya

    @Fairuz
    pertamax habis..

    itu dinyanyikan dengan irama lagu “Bukan Superstar” loh… lirik lengkap menyusul deh di posting selanjutnya…


  1. 1 Sehari sebelum tiga hari terpanjang « Note of Boredom
  2. 2 UTS UTS UTS « Qatrunnada

Tinggalkan Balasan

