Rating… OMG !!!

21Nov08

blog readability test

Setelah baca postingannya si gadis malang gue jadi tertarik untuk ngecek keampuhan blog reading level checker ini. Pertama gue cek dapat “College Postgrad”.

*ngelirik Reinata yang divonis elementary school*

Tapi sekarang setelah baca posting andyan, gue iseng cek lagi malah di cap genius !!!

Kira-kira apa yang jadi tolak ukur pengecekan blog ini? Bukan tidak mungkin blog gue ini nanti-nanti berubah jadi kelas Elementary atau bahkan Kindergarten…:mrgreen:



13 Responses to “Rating… OMG !!!”

  1. kindergarten??
    ahaha
    jangan2 bisa jadi playgroup jg ya?

  2. Weleh, kok bisa ganti kayak gitu, sih?😀

  3. weew dapet jenius juga kaya si adyan, ko sepupu gw kagak dapet genius sih????

  4. Qie
    Heu… apa maksudnya gw seharusnya dapet “genius”?
    Wkwkwk…😆

  5. 5 fantasyforever

    Waduw.. Di tempat gw ga bisa dibuka webnya tuh.. (T_T)

  6. Mr. Streep… laporaaan…

    Blog gw turun jadi High School!!! Wkwkwk…😆

    Mungkin ini yang akan semakin turun jadi Elementary atau jadi Kindergarten😀

    Bener2 gak jelas….

  7. @andyan
    baby aja sekalian:mrgreen:

    @fairuz 1
    kan tiap kali posting halaman utama kita ganti2 terus?

    @qie
    lu sendiri gimana?

    @fairuz 2
    gak bukan gitu,, dia heran kenapa km gak dapat ‘kindergarten’😆

    @fantasy forever
    sabar lah nak… bukanya jangan sambil ngegame online dunk…

    fairuz 3
    akhirnya…
    tunggu aja peringkat selanjutnya..

  8. 8 Rei。

    gyahahahaa…

  9. 9 Mi Chan

    @ andya
    Bukan Playgroup, jangan2 jd Paud.

    Wakakakka, sama aj kali ya

  10. Salam kenal..

    Setahu saya … Blog’s Reading Level itu maksudnya adalah tingkat kemampuan pengunjung dalam membaca blog Anda… Kalo blog Anda ini dinilai Genius, artinya blog Anda itu SUSAH dibaca dan dimengerti alias mesti seorang yang jenius untuk membacanya. Lah kalo kindergarten dan sejenisnya, ya artinya blog Anda itu sangat mudah dibaca dan dimengerti bahkan oleh seorang anak TK sekalipun.. gitu…

    He he he … semoga dimengerti …

    Kriteria pengukurannya ? Nahh ini yang gak dimengerti …

    Salam,
    Fan

  11. Masa Blog saya dinilai Genius?

    Mang susah dimengerti ya?

  12. @fan
    berarti yang level jenius itu hebat juga bisa bikin kata-kata yg tingkat tinggi..:mrgreen:
    tergantung bagaimana kita memandangnya sih..


  1. 1 Seberapa Cerdas para Pembaca Blog Ini « Yasir Alkaff

Tinggalkan Balasan

