Sehari sebelum tiga hari terpanjang

21Nov08

Tiga hari terpanjang? Yup, maksudnya ya malam keakraban informatika yang sempat gue ceritain dikit di posting sebelumnya. Gak boleh bawa HP apalagi laptop, gak ada internet apalagi hotspot. Mungkin satu-satunya hotspot cuman tengah malam, waktu acara api unggun tuh:mrgreen:

Oh iya, nama acaranya WEB Informatika 2008. WEB=Workshop Education & outBound (maksa banget tauk!!!)

Persiapan gue sebagai amir (baca: ketua) jamaah hampir gak ada. Ini aja satu hari sebelum hari H gue masih sempat-sempatnya ke warnet buat ngepost blog dan main-main ke forum Klasiber dan Klasiber. Berhubung masa aktif voucher hotspot gue cuman maksimum 6 hari untuk 20 jam makanya gue gak beli karena bakal tiga hari tiga malam tanpa koneksi ke mana-mana.

Eh, nanti kapan-kapan gue posting Yell jamaah gue (SuSE) deh… sumpah, gokil abis!!! (soale gue yang bikin)

Harapanku di WEB pertama yang gue jalanin ini:

  1. Sehat selalu sampai akhir acara. Kasian nih pemandu jamaah gue, sakit duluan sebelum berangkat. Semoga cepet sembuh deh
  2. Dapat kenalan baru dan dikenal, paling gak semua panitia:mrgreen: (kalo yang ini kayaknya perlu bikin sensasi dulu deh)
  3. Pesertanya banyak. Masak sih dari kelas A yang 80 orang cuman 7 orang yang ikut?!?! Apa ada provokator?
  4. Tidak ada kedodolan lain yang kualamin. Persiapan harus mantap nih, jangan ada yang ketinggalan.
  5. Memilih salah satu: Jadi terbaik, terheboh, tergokil, atau terburuk!!! Karena yang “ter-” itu biasanya sangat berkesan.
  6. Seksi dokumentasi jangan lupa foto kita-kita donk. Bener sih ceweknya gak banyak, tapi kami gak boleh bawa kamera kan? Jangan lupa dokumentasikan hari ini untuk menjadi sejarah hari esok !!! (quote’nya si Fathia nih)
  7. Perpeloncoan silakan aja, meski gue gak siap-siap amat. Tapi menurut ketua OC sih gak ada.
  8. Acaranya sukses, gue menjalaninya dengan selamat, trus ikut lagi tahun depan sebagai panitia.🙂
  9. Apa lagi ya?

Udah deh, gue mau beli barang-barang persiapan dulu… See ya next post!



7 Responses to “Sehari sebelum tiga hari terpanjang”

  1. semangat semangat
    enjoy ajalaa

  2. enjoy it!
    cuek aja ada perpeloncoan atau apa.. yang penting ikut!!!

    *celingak-celinguk*
    (semoga gak ada panitia ikut nimbrung di sini)

  3. gue jadi panitia ah
    *melenggang*

  4. Hm… jurusan saya masih belum.

  5. Di sini juga belom, nih…

    Ada dua sebenernya, yang jurusan akhir Desember ini, terus yang Fakultas entah Januari atau Februari (jangan Februari deh, pengen pulaaang…😀 )

  6. @pandu
    eh, km Sistem Informasi di ITS kan?
    lama gak chat nih, kemana aja?

    @Fairuz
    kirain kampus-kampus lain pada udah selesai… ternyata banyak juga yang belum yah?
    februari mudik nih? ketemuan di juanda yuk.. kali aja dapat penerbangan bareng..:mrgreen:

  7. kompi saya nggak bisa dipasangi YM. Nggak tau kenapa.

    Bisa kirimi saya installer punya masbro? Via e-mail aja, ya?:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

