SuSE

21Nov08

Sesuai janji-janji gue (halah) sebelumnya, akan gue posting juga yell jamaah SuSE yang gue bikin…

Sudah siap kantong plastik? Kali aja mual-mual:mrgreen:

SuSE
by: Strife L (08523***)

Andai aku Windows eXPe semua orang ‘kan bajak gue
Andai aku Windows Vista lu pasti ngefans, karna gue keren!
Seksi badannya Apple Macintosh, manisnya dia kayak permen mentos
Linux Ubuntu, sahabat aku, dekat denganku, dia temanku!

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa,
kuingin engkau mencobaku apa adanya…….

Ku bukan macintosh
seksi juga maknyuss
Ku bukannya windows
yang punya banyak virus

Aku bukan vista
Aku bukan XP
Tapi aku adalah Linux SuSE

Andai aku BlankON wes pasti aku wong jowo

Kami ini Linux
Kami ini Suse
Kalo digabungin kami ini Linux Suse

(dinyanyiin pake irama “Bukan Superstar”-nya Project Pop yah)



19 Responses to “SuSE”

  1. Pertamax!

    Huehehe..😆

    Serius, kamu mau nyanyiin itu???😆

  2. Pertamax!

    Huehehe…😆

    Serius kamu mau nyanyiin itu???😆

  3. hahaha………
    dodol….
    coba Qm yg nyanyiin………………….

    dah lama Qta lost contach nie…

  4. 4 agunk agriza

    hha. lagunya kerenn ..
    kalo ak pke ubuntu😉

  5. Kenapa komen “pertamax”ku mesti dimoderasi? Kenapa? Kenapaaaa…. ?
    *lebai*

  6. Bebaskan diaaa… bebaskaan…
    *tambah lebai*

  7. 7 fantasyforever

    😯😯😯😯😯😯

    *lebaaaayyyyy*

    Ambil kantong plastik..:mrgreen:

  8. Uurgghhh….
    Gue gak tau kalo di antara senior 1999 ada aktivis MUGI !!!
    (MUGI: Mikocok User Group Indonesia)
    *dihajar*

    @fairuzz
    udah kok, sayangnya gk dapat juara… malah disalip sama Trustix & Gentoo..
    err,, lu gak pake login kalee?

  9. acara selesai…

    mungkin posting selanjutnya berjudul :
    Forgive Me my Future Wife (Web Informatika 2008 Part I)
    *ditendang mbak fairuz*

    sial,, gue gak bawa kamera!!!
    *ngelirik taichou divisi dokumentasi, bersiap menerkam*

  10. *tendang2 Mr. Strepp*

    Yang baru pulang, remuk redam ga tuh?😀

    Lha, emangnya diapain sama panitianya?
    Wkwkwkwkwk…:mrgreen:

  11. Komennya dimoderasi lagi, apa karena tulisan huruf hiragana itu, ya?

  12. wah kasian Project Pop bakalan ada saingannya…..

  13. Lagunya keren….
    konyol….

  14. ahaha
    konyol konyol
    hidup Indonesia!!!!!!!!

  15. Kok jadi inget lagu Semprulnya karya Anangku bukan Anangmu atau Anangnya mereka, ya?😆

    Kau adalah darahku, bukan darahmu atau darahnya mereka.
    Kau adalah jantungku, bukan jantungmu atau jantungnya mereka.
    Kau adalah hidupku, bukan hidupmu atau hidupnya mereka.
    Lengkapi diriku, bukan dirimu atau dirinya mereka.
    Oh sayangku, bukan sayangmu atau sayangnya mereka, kau begitu…
    Semprulnyaaa…..

    😆 😆 😆 😆 😆 😆

  16. Siyal, kena moderasi juga disini.😐

  17. 17 Rei。

    gyahahhahahaaaa…😆
    mekso pek..
    tapi yo lumayan

  18. wew. yel nya keren. *plok plok.. 😀


  1. 1 Forgive me My Future Wife (WEB Informatika 08 part I) « Note of Boredom

Tinggalkan Balasan

