Beres-beres

06Des08

Mumpung dapat koneksi cepat nan gratis, gue beres-beres blog dulu ah… Sidebar, blogroll, Categories, apa lagi ya yang perlu diberesin dari blogku ini?



6 Responses to “Beres-beres”

  1. 1 Rian Xavier

    PERTAMAX.

    Wedew. apanya yang diberesin mas? Masih tetep ada kok blogroll, categoriesnya. Wkwk.

    Koneksi cepat di kampus?

  2. @rian
    cuman nyusun ulang aja😛
    kebetulan belum selesai udah mau pulang😐

  3. hayo, hayo, dirapihin…😀

    jangan ampe lupa rapihin mukanya..😀

  4. Beres-beres ya?
    Kayanya udah rapih tuh blognya…

    Oiya, pengen beres-beres belom sempet2 euy…

    Eniwei, salam kenal dari Bogor yach….

  5. Apa yang diberesin, Yar?

    Ow… liat2… ada yang baru di bagian blogroll-nya😀

    Temen2mu banyak yang ngeblog juga, yah? Lha di sini ga ada… pada males katanya, mendingan frenster😕

  6. 6 dhilaaz

    mungkin ganti layout? ganti suasana sekali2.. hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: