Hadiah Ulang Tahun buat Neechan

23Des08

Err… ini yang ulang tahun bukan gue sih… Tapi si neechan…

Dia udah 18 sodara-sodara… hehe… kok aku malah posting tentang ultah orang lain yah? Ya lagi pengen aja, udah niat dari lama soalnya😈

Happy birthday to you… happy birthday to you… *nyanyi sambil jingkrak-jingkrak*

Sesuai nazar gue, maka gue akan ngasih dia hadiah yg speeeesiaaallll…. *lebay* Apakah itu?

Cicak Ungu

Teh,,, liat cicaknya ungu... lucu deh

Happy Sweet Eighteenth yaa...



8 Responses to “Hadiah Ulang Tahun buat Neechan”

  1. 1 Rian Xavier

    Wah.. Kebalik harusnya saya baca ini duluan baru di blognya fairuz. Hehe.

  2. Cicak? Wkwkwkwk

  3. Ada apa dgn cicak ungu…????
    mirip fairuz kah…
    lucu hadiahnya…
    wkwkkw…

  4. 4 Qie

    wah ini ulang thunnya teteh ya??? cececececek cicaknya baguuus….

  5. 5 Rei。

    Cicak ap tu?

  6. Yar, blog nda kada kam masukkan kah di Blogroll?

    Blog kam ada tuh sudah di blogrollku…

  7. @umar
    kd inga bos…

  8. yar kayaknya nda perlu kursus ngeblog lawan kam nah ???? TOLONNNNNNGGGGG !!!
    EI BTW KUMINTA ALAMTMU LAH BWT DI BLOGROLL


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: