Archive for Januari, 2009

Tanggal & Informasi Computer Based Test 01Des 2008 – 05 Agustus 2009 Computer Based Test Tanggal & Informasi Paper Based Test 22 Desember 2008 – 02 Januari 2009 Pendaftaran Paper Based Test I 04 Januari 2009 Ujian Paper Based Test I 07 Januari 2009 Pengumuman Ujian Paper Based Test I 02 Maret 2009 – 06 […]


Salah satu hal yang bikin penasaran diriku sejak mengenal internet sekitar 4 tahun yang lalu adalah bagaimana cara membuat website. Ya, waktu itu mungkin web 2.0 belum sepopuler sekarang (atau memang belum ada ya? aku kurang tau :D) Dulunya web masih statis jadi aku belajar bikin website pertamakalinya adalah dengan frontpage atau ms word. Ya […]


Kalau anda masih baru pertama kali ke sini mungkin anda perlu memperkenalkan diri di tempat yang seharusnya. Silakan saling menyapa di sana, kalau ingin bertukar link pun silakan. Dan bila anda rasa blog ini menarik tidak ada salahnya bila anda berlangganan feed saya. Masih kurang? Anda ingin PeDeKaTe berkenalan dengan saya lebih jauh? Mungkin Facebook, […]


(R)evolusi Blog

25Jan09

Apa kabar semua? Sedang di mana? Sama siapa? Kemarin berbuat apa? Yang mengikuti perkembanganku (halah) di Plurk mungkin sudah tau kalau akhir-akhir ini aku sering ngalong begadang sampai pagi di kedai kopi angkringan dengan hotspot gratis 😀 Tapi kok jam terbang yang tinggi gak membuahkan posting di blog ini ya? Akunya malah sibuk conference bareng […]


UAS Aftermath

22Jan09

Horeeee…. merdeka!!! UAS berakhir!! *goyang pisang*


Identitas Maya

18Jan09

Nyemmm…. lama gak ngepost… kali ini mau ngepost apa yah? Jujur, belakangan ini banyak ide-ide yang berkeliaran di kepalaku untuk dipost, tapi entah kenapa selalu batal gw post… Padahal tiap hari internet onlen terus sambil ngalong. Mumpung lagi hotspotan bareng dedemit Sniper, gak sengaja jari saya kepeleset mencet tombol add post di dasbor Aktifitas dunia […]