UAS Aftermath

22Jan09

Horeeee…. merdeka!!! UAS berakhir!! *goyang pisang*

PTI : Gak terlalu banyak persiapan, cuman berdasarkan pengetahuan yang sudah ada. Paling seputar teknologi & protokol jaringan, e-commerce, dan security jaringan.

Logika Matematika : Aaargh… padahal cuman diagram venn biasa, tapi aku nyelesainnya lama banget… Baru nemu pas waktu udah hampir habis.

Kalkulus : Kuliah 4 sks yang paling mendebarkan. Sifatnya opencheatsheet:mrgreen: alias boleh bawa lembar berisi rumus-rumus ke dalam kelas. Tapi sialnya rumusku gak lengkap, dan dodolnya aku lupa cara menyelesaikan turunan trigonometri… Omaigat!!! Di sini aku baru belajar waktu sedang mengerjakan ujian…😀 (untungnya dewi fortuna ngasih cheatsheetnya di detik-detik terakhir dan seketika aku bisa lancar mengerjakannya)

Alpro I : Just a piece of cake (kayak kata mas Beben di plurknya)… Soalnya sama persis soal tahun lalu dan contoh soal di modul. Dan saya baru belajar paginya dengan cara mengajari dua cewek ditemenin Mas Joko. Ironisnya soal yang persis sama yang saya ajarin itu tidak saya jawab karena hanya diwajibkan menjawab 3 dari 5 soal. Optimis dapat nilai maksimum dah… (amiiin)

Statistika & Probabilitas : Lebih tepatnya cuman “probabilitas” karena materi “statistika”-nya sudah diujikan waktu UTS… Karena sifatnya openbook (makasih ya bu) saya (lagi-lagi) baru ngerti materi saat membaca fotokopi slide pas ngerjain ujian… Yang mencengangkan ternyata soal dengan bobot tertinggi yang diisukan bakal susah ternyata hanya modifikasi dari contoh soal di modul… … Senangnya…

Aqidah Islam : Jawaban saya separonya adalah karangan indah dan bebas. “Apa yang menjadi tolak ukur kebaikan dalam Islam?” (silakan jawab di kolom komentar)

Pancasila : Lancar aja, datang telat keluar duluan saya:mrgreen:

Bahasa Inggris : Berhubung penekanan skill English di jurusan saya adalah reading & writing, makanya soal juga didominasi bacaan dan menulis karangan. Jariku pegel!!!

Sekian, bagaimana dengan anda?



7 Responses to “UAS Aftermath”

  1. Wah aku masih ada satu lagi buat tgl 28 besok, lamanya nunggu…

  2. @mas yasir
    Gutlak… kelamaan nunggu ya, padahal tinggal satu lagi😀

  3. Wah keliatannya sukses tuh. :Mrgreen:

  4. Wah…
    sukses ya…
    kalo aq dah selesai 1 minggu kmaren…

  5. yg penting tuh ujian jgn terlalu dipikirin.
    santaaaiii saajaaa….
    hoohohoho.. ~
    ;p

  6. Kyx lancar, tuh. Mudah2an hasilnya juga lancar…😀

  7. 7 mahasiswaluarbiasa

    Senag yah yang ujian nya lancar !!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: