(R)evolusi Blog

25Jan09

Apa kabar semua?

Sedang di mana? Sama siapa? Kemarin berbuat apa?:mrgreen:

Yang mengikuti perkembanganku (halah) di Plurk mungkin sudah tau kalau akhir-akhir ini aku sering ngalong begadang sampai pagi di kedai kopi angkringan dengan hotspot gratis😀 Tapi kok jam terbang yang tinggi gak membuahkan posting di blog ini ya? Akunya malah sibuk conference bareng teman-teman kuliah yang sebagian besar dari mereka sebenarnya sedang nongkrong di tempat yang sama atau nongkrongin timeline plurk:mrgreen:

So…

Terinspirasi dari blog Neechan, hatiku pun terketuk untuk segera berbenah blog ini. Pokoknya aku harus melakukan suatu perubahan besar di blogku ini!!! (rock)

Pertama apa? Ya jelas theme lah, dari awal bikin blog ini themeku gak pernah ganti-ganti. Jangankan itu headernya aja masih seperti yang dulu. Pilihan jatuh pada theme yang sekarang anda liat ini (ya, mungkin aja sewaktu-waktu berubah)… Terasa lebih segar dan sedikit menghilangkan kekakuan di theme sebelumnya:mrgreen:

Kira-kira hal yang sudah berubah dari blogku apa aja ya?

  • Theme, udah jelas
  • Header,  Make fotoku pas masih SMA di tepi sungai Martapura… ya, itu memang aku!
  • Favicon dan Gravatar, sama kayak header. Itu loh, icon nongol di tab kalo dibuka pake Firefox. Sebelumnya aku dan Neechan sempat gusar gara-gara faviconnya gak ganti-ganti. Tapi ternyata tinggal restart browsernya😀
  • Blogroll di sidebar tidak ada lagi. Aku pindahkan ke halaman khusus blogroll *sedang diproses*
  • Sekarang ada badge dari beberapa social networking yang saya ikuti. Diantaranya FB, FS, dan Plurk.
  • Akan menambahkan beberapa badge dari komunitas dan afiliasi yang saya ikuti. *sedang diproses*
  • Halaman profil akan saya update, dan versi-versi sebelumnya akan saya pindahkan ke halaman lain. *sedang diproses*
  • Akan berusaha untuk lebih rajin ngepost sampah dan blogwalking:mrgreen:

Tetap semangati aku untuk ngeblog ya…



5 Responses to “(R)evolusi Blog”

  1. ayo akhy yang semangat ngeblognya!
    Eh itu strifeblog.com sayang lo kalo ditelantarkan. Ah saya berharap dapat semangat ngeblog selepas UN.😀

  2. Ceilaaa…
    Begadang nih critanya..
    Asal jgn buka2 yg “aneh2”… Ahem!

  3. Semangat blog lagi?:mrgreen:

  4. yaelah kirani postingan apaan tentang (r)evolusi blog, rupanya cuma perubahan aksesoris pada blog ini.


  1. 1 Henshin!!! (Berubah.red) « Qatrunnada

Tinggalkan Balasan

