Timbuktu

15Feb09

Aku masih ingat *sedikit* di komik Donal Bebek, tokoh yang sedang terlibat masalah seringkali melarikan diri ke suatu arah dengan papan penunjuk yang menyebutkan nama Timbuktu. (bener gak ya, i’m unsure about this)

Dulu aku gak ambil pusing tentang apa itu timbuktu. Namun sekarang otak cerdasku penasaran juga, apa sih timbuktu itu?

Ternyata timbuktu itu adalah seperti yang tertulis di sini. Oooh… dianggap jarak yang sangat jauh to…

*kena sindrom malas nulis*



4 Responses to “Timbuktu”

  1. timbuktu apaan?? gak tau gw..

    salam kenal… tengs udah maen ke blog gw…

    http://diazhandsome.wordpress.com

  2. Jadi kapan loe mau ke Timbuktu, yar?😆

  3. @fadil
    tunggu aja tanggal mainnya😆

  4. he he he, bener, di Donal Bebek dulu sering banget ada kata Timbuktu, itu toh ternyata😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: