Angka Cantik

17Feb09

Aku memang tidak sejago Xaliber dalam menciptakan angka-angka cantik seperti yang dilakukannya pada tret homok dan yuri di sini.:mrgreen:

Tapi dalam 2 hari belakangan ini aku menemukan angka yang lumayan cantik di blogku lho😉

angkacantik-1

angkacantik-2

angkacantik-3

Ingat, skrinsut ini asli tanpa rekayasa😀 Yah, mungkin aja sekarang angka-angka yang di sidebarku itu sudah berubah.

Halah, kok postingku ini gak mutu banget sih… Dasar orang lagi kurang kerjaan…



9 Responses to “Angka Cantik”

  1. wah termasuk sy neh nyasar masuk kesini, blog cowo ganteng…

    salam kenal ya…

  2. 2 Rei。

    jahahahaaaa…. masa postingan berat mulu ?
    kan kasian para pembaca yg otaknya susah mencerna. *batuk2* itu mah aku

  3. gak papa posting yang ringan-ringan biar ga seteres:mrgreen:

  4. wahahaha cantik betul angkanya

  5. bisa ajah.hehe….

  6. Sekarang udah 339 banyak juga yang spam disini ya…😛

    Nomor cantik kok spam sih..😛

  7. ciee.. yang dapet angka cantik😉

  8. ehm.
    *batuk aja dah


  1. 1 Statistik Menarik « Yasir Alkaf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: