(akhirnya) ngepost juga

19Mei09

Huff, akhirnya posting baru juga setelah posting terakhir gw tentang wordpress mobile… Entah kenapa rasanya males aja buat sekedar login ke dasbor WP. A little bad mood mungkin?

Banyak hal yang telah terjadi selama vakumnya kegiatan blogging gw… entahlah, pokoknya terlalu banyak untuk diceritakan dan diingat (yah, gw emang termasuk pelupa akut :mrgreen:) . Jujur gw onlen akhir-akhir ini cuman buat chatting, plurking, pesbuking, dan donlot anime. Pokoknya social need dah… *makin autis*

Gw juga belom ngepost tentang hasil UTS semester genap gw ya? Jujur gw ngerasa lancar-lancar aja ngerjainnya, entah gimana hasilnya. Karena sejak UTS itu gw sering bolos kuliah, jadi gak dengar dosen ngumumin nilai😛

Sudah gw putuskan untuk menunda dulu beli domain dan hosting baru buat blog baru kayak yang telah dilakukan Fadhil *meski hostingnya nebeng punya gun*. Blog yang lebih mengarah ke portofolio sih, jadi bukan untuk catatan sehari-hari kayak blog ini. Jujur gw gak tertarik dengan hosting & domain gratisan semacam 000w*bh*st dan Co.CC yang sering dikombinasikan oleh blogger-blogger lain (kalo WP.com tetep gw suka). Soalnya gw sudah pernah membandingkan keduanya, jelas lebih enak yang berbayar meskipun agak berat di ongkos😀

Ngomong-ngomong soal blog baru, gw telah memutuskan dengan terburu-buru akun deviantART yang baru yaitu chaotiCrush. Banyak juga temen-temen yang kaget gw bikin baru, tapi tak mengapa. Cuman ingin mengulang dari awal aja *alasan gak jelas*

Ah, terima kasih pada Pak Pimpinan Umum LPM Profesi atas motivasinya. Juga pada teman-teman blogger dan plurker yang secara tidak langsung memberikan gw motivasi untuk kembali ngeblog.

Eniwei,, Tadaima Minasan!!!



11 Responses to “(akhirnya) ngepost juga”

  1. Pertamaxxx!:mrgreen:
    eh kowe iki nang Jogja opo nang Jakarta? Kok nganggo ‘gw’😆
    bagus, kembali ke khittah sebagai blogger!
    Astaghfirullah,jangan bolos kuliah khy, inget ortu yang sudah biayain kuliahmu.

    • 2 AkhyRul

      ah suka-suka saya donk…
      lagian ini kan blog gw,, mau pake apa juga terserah aku….:mrgreen:

  2. 3 Fairuz

    Ah, pertamax udah abis…😀
    Akhirnya nge-post juga anak ini, okaeri nasai…🙂

  3. 5 andyan

    *liatin yang lagi peluk peluk*

  4. dicolek utk kali yg kedua, jdi ‘tpaksa’ komen lagi
    * hahaha, sok jual mahal

    motivasi apaan nih, ak ga ngerasa kasih motivasi koq..
    tp biar bagaimanapun welcome back lah bwt kamu, juniorku di lpm tp seniorku d blogosphere..

  5. 7 akhy

    secara tidak langsung pak… liat blog sampeyan, saya jadi semangat lagi… ^_^

  6. hha… good job *pat-pat*

  7. 9 Fairuz

    @andyan
    Heh… hentikan gosip Plurk! di sini… lupakaaan… lupakaaan… *menghipnotis andyan*


  1. 1 Selamat Datang Pengurus [Tambahan] LPM PROFESI « Yasir Alkaf
  2. 2 Tentang Wordpress « WORDPRESS LEARNING

Tinggalkan Balasan

