Pelantikan Pengurus Baru LPM Profesi

19Mei09

Menyusul posting dari Bung Gilang, saya melaporkan bahwa dengan ini saya telah resmi menjadi pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa “PROFESI” Fakultas Teknologi Industri – Universitas Islam Indonesia, sebagai staff bagian Rancang Grafis & Fotografi (RGF)

*sengaja dipanjang-panjangin kali aja ada keyword yang nyantol*

Ya, setelah magang berbulan-bulan tanpa ada kepastian akankah melaju ke akhir atau malah tersingkir di tengah jalan, akhirnya gw resmi juga dilantik dan disumpahin jadi pengurus LPM Profesi (nama bekennya sih Profesian)… Tapi sepertinya meskipun pengurus baru sudah dilantik, para pengurus lama yang paling senior masih belum meninggalkan jabatannya *melirik pak PU dan Pemred*

Sumpah, yang namanya magang lembaga pers tu bikin bete bener… Karena semua pengurus adalah jurnalis tentu saja semuanya dilatih untuk mencari berita dan wawancara sejak masa-masa magang. Padahal gw paling males sama yang namanya wawancara, dan bidang yang gw incer adalah RGF dan redaksi (ya ya, mau bidang manapun semuanya harus bisa wawancara). Karenanya pas magang sesi terakhir gw mengajukan diri jadi Jabrik (penanggung jawab rubrik) Infotek, yang notabene gak perlu wawancara, cuman mencari informasi teknologi yang bisa ditemukan di mana saja.:mrgreen:

Eniwei, alhamdulillah bidang yang kuincer sudah berhasil lolos…

Terima kasih pada pengurus lama atas bimbingannya selama magang, terutama pada kabid eRGieF. Juga pada teman-teman pengurus baru. Keep the spirit, guys!



16 Responses to “Pelantikan Pengurus Baru LPM Profesi”

  1. 1 Fairuz

    Pertamax!:mrgreen:
    ciee… ciee…
    selamat deh yang udah dilantik…

  2. 2 DETEKSI

    waw keren! struktur organisasi yang besar semoga menghasilkan kinerja yang besar pula..

  3. 3 andyan

    asiik
    makan makaan

  4. 4 Akhy

    fairuz & andyan
    ya,, makasih… nanti makan2nya pas di bjm…😛

    deteksi
    gak usah besar2 yang penting epektip… hhe:mrgreen:

  5. 5 andyan

    saya belum pernah ke banjarmasin *tertarik*

  6. dicolek si akhyar, jadi ‘tpaksa’ ikut komen deh
    hahaha

    magang kalian trmasuk bentar lgih, ga telalu lama. Drpd lpm sebelah yg harus nunggu gnti kepngurusan baru anak2 magang dilantik. Jadinya malah ada anak magang yg langsung jd PU. Jenjang kariernya g bagus, terlalu cpt menanjak..

    ngmeng2 sdh jd pengurus, kyknya bsk akan d susun jadwal piket deh. biar kalian ikut ‘merasa’ memiliki kantor itu [walopun smpit dan ‘kumuh’]. soalnya ak liat kalian msh pd sungkan k kntor [dsamping ga da kunci + bingung mo ngapain jga di sana tentunya ^_^]

    *ugh panjangnya komenku

  7. 8 akhy

    pak PU
    saya sih kalo kuliah kosong + kantor buka…. enaknya numpang tidur aja d kantor… haha *sekalian ngenet*
    .
    ets,, kok bisa anak baru langsung jadi PU?😮

  8. waaaah… mas akhy kampanye onlen???
    “… lanjutkan…”

    mas akhy yg mana nih?

    • 10 akhy

      rei
      kampanye onlen?? “mari lanjutkan!!!”
      *gubrak*

      tentang saya yang mana, ada di tret plurk saya kok…:mrgreen:

  9. ada yg perlu saia luruskan setelah membaca ulang tulisan ini: [sok resmi]

    ..meskipun pengurus baru sudah dilantik, para pengurus lama yang paling senior masih belum meninggalkan jabatannya *melirik pak PU…

    ak bukan yg paling snior yar. masih ada Bram di redaksi. Dia angk 2004 dan PU tahun kmrn lho…
    masih cinta profesi kali makanya ga cabut2 hihihi..

    • 12 Akhy

      pak PU
      mas Bram ’04 ya? kirain ’05 juga…
      pantes… dari mukanya keliatan😛

  10. 13 Fairuz

    Hayooo… ntar kutagih beneran lho…:mrgreen:

  11. 14 odynx

    selamat tinggal sahabatku cendika…
    semoga amal ibadahmu di terima di sisi Allah…
    amin


  1. 1 Selamat Datang Pengurus [Tambahan] LPM PROFESI « Yasir Alkaf
  2. 2 Tentang Wordpress « WORDPRESS LEARNING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: