Archive for the ‘Curhat & Opini’ Category

Huff, akhirnya posting baru juga setelah posting terakhir gw tentang wordpress mobile… Entah kenapa rasanya males aja buat sekedar login ke dasbor WP. A little bad mood mungkin? Banyak hal yang telah terjadi selama vakumnya kegiatan blogging gw… entahlah, pokoknya terlalu banyak untuk diceritakan dan diingat (yah, gw emang termasuk pelupa akut :mrgreen:) . Jujur […]


Menyusul posting dari Bung Gilang, saya melaporkan bahwa dengan ini saya telah resmi menjadi pengurus baru Lembaga Pers Mahasiswa “PROFESI” Fakultas Teknologi Industri – Universitas Islam Indonesia, sebagai staff bagian Rancang Grafis & Fotografi (RGF) *sengaja dipanjang-panjangin kali aja ada keyword yang nyantol*


Ah, tak terasa satu semester sudah kuliah di informatika terlewati. Kira-kira apa yang bisa direnungi ya dari kuliahku selama satu semester ini?


Err… ini yang ulang tahun bukan gue sih… Tapi si neechan… Dia udah 18 sodara-sodara… hehe… kok aku malah posting tentang ultah orang lain yah? Ya lagi pengen aja, udah niat dari lama soalnya 😈 Happy birthday to you… happy birthday to you… *nyanyi sambil jingkrak-jingkrak*


Tak terasa sudah hampir 2 bulan lebih saya hijrah ke Linux dan menelantarkan Vista yang menguasai sekitar 15GB ruang kosong hardisk. Selama ini saya fine-fine saja menggunakan Linux untuk kebutuhan sehari-hari (minus desain, karena belum terbiasa dgn GIMP & Inkscape), tidak ada masalah yang berarti.


Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.


Lagi di Yogya

07Agu08

Pada saat mengetik entry ini saya sedang berada di warnet di Kota Pelajar (daerah mana ya? pokoknya deket asrama Kalsel)… Setelah beberapa kali ke Yogya dan memutuskan untuk menetap ada beberapa hal yang dapat saya simpulkan (berdasarkan pengamatan pribadi dan pengambilan keputusan yang agak terburu-buru)