Archive for the ‘Junk Posts’ Category

Ada sedikit cerita menarik nih seputar donlot-donlotan… Entah hoax entah bukan 😕 Gini, aku kan akhir-akhir ini sering nangkring di angkringan berhotspot untuk menghemat pengeluaran internet bulanan. Nah kecepatan mentok di situ kalo tinggal aku sendiri biasanya sekitar 120KB/s. Trus si Yopa cerita kalo dia menyaksikan temannya donlot menembus kecepatan 1MB/s di hotspot tsb, bahkan […]


Dunno what to write… this ‘Add New Post’ box has nothing on it for so long time since I go online some hours ago… until I decided to start t write right now… Oke, aku sedang bingung…


Angka Cantik

17Feb09

Aku memang tidak sejago Xaliber dalam menciptakan angka-angka cantik seperti yang dilakukannya pada tret homok dan yuri di sini. Tapi dalam 2 hari belakangan ini aku menemukan angka yang lumayan cantik di blogku lho 😉


Timbuktu

15Feb09

Aku masih ingat *sedikit* di komik Donal Bebek, tokoh yang sedang terlibat masalah seringkali melarikan diri ke suatu arah dengan papan penunjuk yang menyebutkan nama Timbuktu. (bener gak ya, i’m unsure about this) Dulu aku gak ambil pusing tentang apa itu timbuktu. Namun sekarang otak cerdasku penasaran juga, apa sih timbuktu itu? Ternyata timbuktu itu […]


Setelah melihat avatar YM-nya rei, aku mendapat ide untuk menyalahgunakan memodifikasi lebih jauh logo WP yang dijungkirbalik oleh Rei. Dan seperti di ataslah hasilnya… P.S. : Kalau ada yg penasaran gimana avatar yang menjadi inspirasiku, hilangkan aja dua garis mendatar pada logo di atas (lebih tepatnya anda tinggal menjungkir logo WP) *ampooon Rei,, ampooooon oom […]


Err… ini yang ulang tahun bukan gue sih… Tapi si neechan… Dia udah 18 sodara-sodara… hehe… kok aku malah posting tentang ultah orang lain yah? Ya lagi pengen aja, udah niat dari lama soalnya 😈 Happy birthday to you… happy birthday to you… *nyanyi sambil jingkrak-jingkrak*


Komat-kamit

08Des08

Doooh, ini posting tentang WEB udah draft tapi kok masih belum gue post ya?? Entah kenapa gue lagi kena sindrom malas niih.. Idul Adha gak mudik, bakar-bakar sate bareng anak kost. Kata Sandy, lumayan buat perbaikan gizi anak kost yang tiap hari makan mie instan melulu. Err, QuickPress ini kok mendorong gue buat rajin ngepost […]