Highschool Fragment of Memories

Sedikit hal-hal yang masih bisa kuingat dari masa-masa aku masih putih abu-abu…

Sebenarnya ini tugas dari Rukiyem Rukia-sama… sekalian aku jadiin page daripada posting biasa… soalnya isinya tidak terikat waktu:mrgreen:

1. Nama sekolah

SMAN 1 Banjarmasin (nama bekennya ya SMASA BJM)

2. nama ketua kelas

kelas X.2… Kiki Isabela (ini nama cowok… beneran! tanya aja Fairuz!)

kelas XI Ipa 3… Hayon

kelas XII IPA 3…. Hadi Gagah

3. jabatan di kelas

heh, apa ya? lupa…. yg pasti dapat jabatan gk resmi: Seksi Dokumentasi dan Menteri Teknologi:mrgreen:

4. guru paling killer

Mr Syarwani (dah pensiun)…. sayangnya aku gak pernah dihajar diajar beliau… hikz… gk ada kenangannya deh

5. nama kepala sekolah

Pertama Mr Marwani, yang badannya subur dan murah senyum,
pas naik kelas 2, ganti Mr Zainuddin yang sangat disiplin

6. nama wakil kepala sekolah

lupa, ikut ganti pas Kepsek ganti… yang kuingat Mr Fauzi, Mr Adrian, Mrs Rusniah… siapa lagi? biasanya yang sering berhadapan dengan siswa lebih diingat😀

7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas?)

gak pernah,, kecuali pas SD

8. pelajaran paling tidak disukai

Ekonomi, aneh nilaiku pas kls 1 (cz gw masuk IPA) malah selalu tertinggi….
Biologi, pelajaran kls 1 aja aku gak ngerti!!!

9. kegiatan rutin di kelas

Baca komik, ngobrol, dan yg paling penting: TIDUR!!!

10. skors

Gak pernah, dilarang masuk karena terlambat itu juga skors gak?

11. hukuman

yang paling sering: rambut dipotong secara brutal oleh wakasek cuman karena ‘sedikit’ panjang

12. bikin pr di kelas

hampir selalu:mrgreen:

13. pengaturan tempat duduk

suka-suka lah… biasanya menengah ke belakang…

14. nomor absen

lupa! Yang pasti selalu 5 besar… (ya iyalah, inisialku kan AA)

15. jurusan di sekolah

IPA

16. bolos

Pernah, gara-gara telat… bolosnya kalo gk ke warnet ya gamecenter (pas zaman bandel-bandelnya)

17. rame

gak terlalu… kecuali kalo sudah “behapakan” (semacam saling ejek gitu lah. red)… aku gak bakal mau kalah dan secara spontan bakal mengeluarkan kata-kata maut nan menusuk😈

18. adik kelas yg rese’

pernah ada, tapi sekarang gak lagi

19. kakak kelas yang rese’

kayaknya gak ada

20. bawa hape ke sekolah

Selalu bawa… sayangnya dulu aku belum kenal Plurk😉

21. berantem

“Behapakan” termasuk berantem gak?
Eh, satu kegiatan childish yang sering dilakuin sama cowok-cowok kelasku: main bola di kelas ala brutal!!!

22. pelajaran yang paling disukai

Gak ada… semuanya biasa aja sama rata dah… seharusnya pertanyaan ini diganti untuk mata kuliah yg paling kusukai… nah itu baru ada😉

23. tempat favorit di sekolah

pojokan (bisa tidur), kantin Mbak Nani(tongkrongan), ruang OSIS (tempat kabur dari razia)

24. kantin

di sekolahku ada dua kantin utama dan ada kecenderungan tiap angkatan yang selisih satu tahun punya tongkrongan yang berbeda di antara dua kantin tsb… angkatanku cenderung kantin kiri (mbak Nani)

25. melanggar peraturan

tidur di kelas pas upacara,rambut panjang, kaos kaki bukan produksi sekolah, sabuk bukan produksi sekolah,
ada lagi? tolong tambahkan! (mungkin Fairuz ingat salah satunya)

26. baju dikeluarkan

kalau dah habis jam pelajaran aja… tapi kalo kamis-jumat bajunya emang harus dikeluarkan lho…

27. nyontek

tergantung pelajarannya… tapi menurut teman-teman skillku di bidang yang satu ini patut diacungin jempol:mrgreen: jawaban yg masuk gk serta merta kutiru, tapi dipikirkan masak-masak dibanding-bandingkan sama sumber lain dan dianalisa baru kujawab dengan mantap😉 sering nilaiku lebih tinggi daripada yg nyontekin….😈

28. nama panggilan di sekolah

akhyar

29. message for the youngster

belajar yang rajin niscaya nasibmu takkan sama sepertiku! *ketawa setan*

30. tag

tugas ini aku teruskan kepada:

  1. Fairuz … gyahaha,, lagi-lagi kamu yang pertama kukasih!😈
  2. atanieR nageM … untuk blog barumu ya, tapi jgn nyebut nama asli:mrgreen:
  3. Mimi … entah, kenapa malah kamu yg keinget😕
  4. Padil … yang bentar lagi lulus, bikin aja mumpung masih ingat😉
  5. Omen … masih ingat jua kah men?

2 Responses to “Highschool Fragment of Memories”

  1. Untung saya gak dikasih tugas. *bersyukur karena si Akhyar salah ketik nama dan gak kasih link😛 *


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: